Kamis, 25/04/2024 23:51 WIB

Band NTRL Siap "Takis" di Film A Man Called Ahok

Lama tak mengisi original soundtrack sebuah film, band legendaris NTRL muncul dengan single terbarunya. 

Dengan lirik yang khas, NTRL jadi band pengisi soundtrack film A Man Called Ahok (Foto: Instagram/NTRL)

Jakarta - Grup band NTRL kembali mengejutkan publik dengan single berjudul Takis yang menjadi salah satu pengisi OST film A Man Called Ahok besutan sutradara Putrama Tuta.

Keterlibatan NTRL menjadi pengisi OST film drama biopik ini seperti sebuah gayung bersambut dari keinginan sutradara yang biasa disapa Tuta ini.

"Musik selalu jadi nyawa untuk film saya, dan NTRL menjadi pilihan saya karena semangat mereka sama dengan apa yang ingin saya sampaikan. Mereka adalah salah satu band yang selalu memberi impact di setiap lagunya. Saya minta NTRL menciptakan lagu yang mampu bilang berani karena benar," tuturnya.

Karakter NTRL yang berani jujur dalam berekspresi dalam karya-karyanya dan semangat Tuta dalam menciptakan karya film lalu mengantarkan pada pertemuan berikutnya. NTRL kemudian berkesempatan preview film di tengah proses editing.

Semesta rupanya mendukung, trio Bagus, Eno dan Coki langsung dapat inspirasi menciptakan lagu Takis selepas preview film uang diangkat dari buku karya Rudi Valinka ini.

Tak hanya NTRL, OST film A Man Called Ahok juga didukung sejumlah musisi kenamaan Indonesia mulai dari Ridho Hafidz yang berkompeten dengan Iwa K, Pardrive, Monota Tahalea, The Nunung CS featuring Arie Dagienkz, Marcello Tahitoe, Alena Wu, Slank, Eden, dan almarhum Aray Daulay.

KEYWORD :

Original Soundtrack Film Ahok A Man Called Ahok




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :