Kamis, 09/05/2024 06:55 WIB

Ini Keinginan Mendiang Istri Indro Warkop jika Sembuh

Nita Octobijanthy rupanya memiliki keinginan besar jika sembuh dari kanker paru-paru.

Nita Octobijanthy dan Linda Agum Gumelar (Foto: IG Indro Warkop)

Jakarta – Sebelum meninggal pada Selasa (9/10) malam kemarin, istri komedian Indro Warkop, Nita Octobijanthy rupanya memiliki keinginan besar jika sembuh dari kanker paru-paru.

Nita, menurut penuturan Ketua Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) Linda Agum Gumelar, ingin bergabung dengan para survivor dan warrior kanker di YKPI. Ini dia sampaikan saat bertemu Linda pada Senin, 1 Oktober 2018 lalu.

“Dia sempat mengatakan ingin bergabung bersama dalam aktivitas komunitas penyintas kanker yang ada di YKPI,” kata Linda kepada Jurnas.com pada Rabu (10/10) di Jakarta.

Selain menyatakan minatnya bergabung dengan YKPI, Nita juga menitipkan permintaan khusus kepada Linda, yang pernah menderita kanker payudara pada 1996 lalu.

“Saat almarhumah berjuang melawan penyakitnya, Nita masih sempat menitipkan kepada saya anak-anak yang didiagnosa kanker. Luar biasa,” lanjut Linda.

Kini, Nita telah tiada. Linda berharap pejuang kanker tersebut memperoleh tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosanya, dan arwah almarhumah diterima di sisi Allah, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan,” ujar mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) era Kabinet Indonesia Bersatu tersebut.

KEYWORD :

Nita Octobijanthy Indro Warkop Kanker




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :