Sabtu, 22/09/2018 00:16 WIB

Prabowo: SBY Mentor Saya

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menjadi juru kampanye atau mentor capres Prabowo Subianto dalam menghadapi kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Demokrat SBY gelar pertemuan

Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menjadi juru kampanye atau mentor capres Prabowo Subianto dalam menghadapi kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

Prabowo mengatakan, SBY sebagai senior dan sekaligus pemenang Pilpres dua periode, tentu memiliki pengalaman dalam menghadapi Pilpres 2019 nanti.

"Kalau Godfather itu ada di atas, yang penting dilihat kan aku datang ke sini terus. Nggak usah tanya-tanya lagi, (SBY) beliau itu mentor saya," kata Prabowo, setelah menggelar pertemuan dengan SBY dan sejumlah elite Partai Demokrat, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (12/9).

Sementara, Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang juga putra sulung SBY masuk dalam jajaran dewan pembina (wanbin) Timses Prabowo-Sandiaga.

Selain membahas timses, Prabowo mengaku, pertemuan itu juga menyusun strategi pemenangan untuk melawan pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin di Pilpres 2019 nanti.

"Partai-partai juga harus berjuang untuk legislatif dan tentunya keberhasilan suatu pemerintahan di eksekutif tentunya ditentukan juga oleh dukungan legislatif yang kuat," terangnya.

"Jadi saya kira ini yang harus kita cari sinerginya dan kita alhamdulillah sudah mendapat suatu gambaran bagaimana kita akan melangkah ke depan, saya kira intinya itu," tambah Prabowo.

TAGS : Pilpres 2019 SBY Prabowo Sandiaga Uno




TERPOPULER :