Rabu, 24/04/2024 23:51 WIB

Olla Ramlan Ikut Terlibat Dalam Video Aktifitas Bayi Dan Balita

Bayi selalu menarik dalam setiap aktifitas dan gerakannya. Olla Ramlan akan ikut terlibat dalam lomba bersama Bayi Indonesia.

Saat keterangan pers. (Foto : Istimewa)

Jakarta- Bukan rahasia lagi jika bayi dapat menjadi sangat bersemangat ketika bermain. Tidak mau kalah dengan berbagai atlet professional yang tetap aktif untuk bisa berkompetisi, aktivitas para bayi bisa setara dengan marathon seminggu! Satu-satunya penghambat mereka adalah popok basah.

Dalam rangka merayakan kehebatan para bayi, Lazada, sebagai destinasi belanja e-commerce terbesar dan terdepan di Asia Tenggara, dan Pampers, sebagai brand popok bayi dengan penjualan global terbaik, berkolaborasi untuk memproduksi #babymarathon virtual pertama di dunia.

Inisiatif unik ini merupakan bagian dari kampanye Pampers x Lazada Super Brand Day, yang akan berlangsung pada tanggal 29 Agustus. Selama satu hari saja, Super Brand Day di Lazada memungkinkan konsumen menemukan ragam penawaran terbaik dari brand, seperti: hadiah dengan tema khusu, produk limited edition, premium packaging, dan bahkan kegiatan offline.

Pampers mengajak para Ibu dan anak untuk berpartisipasi dalam video kompilasi berdurasi 42 menit yang akan ditayangkan pada tanggal 29 Agustus. Video akan menampilkan ratusan bayi dan balita dari Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam, dan Singapura. Semua “berlari” dalam lomba estafet. Kemudian, pada akhir video, para orang tua akan dapat melihat buah hati mereka ikut berlomba bersama Olla Ramlan.

“Kami sungguh bangga dapat bermitra secara eksklusif dengan Pampers, salah satu brand popok terdepan di dunia.  Dengan menghadirkan Super Brand Day bersama Pampers, kami ingin memberikan berbagai penawaran dan pengalaman yang menyenangkan kepada bagi para Moms. Itu sebabnya untuk pertama kali kami menyelenggarakan #babymarathon virtual video ini, dengan harapan bisa membantu Moms menciptakan berbagai moment bahagia bersama bayi dan balitanya”. Terang Bob Sprengers, Chief Business Officer, Lazada Indonesia,

“Pampers sebagai merek popok no. 1 dunia, dipercaya oleh jutaan ibu dan bayi di seluruh dunia setiap hari. Kami berjanji untuk menjadi mitra paling terpercaya bagi para ibu. Kami menyadari bahwa salah satu frustrasi terbesar ibu dan bayi adalah popok basah dan melorot, dan bagaimana hal ini dapat memengaruhi kemampuan bayi untuk bergerak dan belajar dari lingkungan sekitar mereka,” Sambung Tyan Antoine, Brand Manager Pampers Indonesia.

KEYWORD :

Olla Ramlan Video Bayi Lomba




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :