Rabu, 14/11/2018 17:54 WIB

Disebut Jenderal Kardus, Prabowo Bakal Temui SBY Kamis Pagi

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menyambangi kediaman Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan itu dalam rangka meluruskan komunikasi yang sempat terputus.

Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudoyono bersama Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subiakto pada pertemuan di rumah kediaman SBY di Mega Kuningan, Jakarta

Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menyambangi kediaman Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan itu dalam rangka meluruskan komunikasi yang sempat terputus.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, rencananya pertemuan akan berlangsung di kediaman SBY, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, sekitar pukul 08.30 WIB, Kamis (9/8).

"Jadi rencananya besok, Insyaallah Pak Prabowo akan berjumpa dengan Pak SBY di kediaman beliau. InsyaAllah besok pagi," kata Muzani, di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (8/8).

Kata Muzani, ada komunikasi yang terputus antara Prabowo dengan SBY yang harus diluruskan. "Jadi karena ada komunikasi yang terputus, sehingga ada pemahaman yang lompat dalam proses ini, sehingga terjadi distorsi informasi," terangnya.

Muzani mengaku, Prabowo mengirimkan surat penjelasan tentang komunikasi yang dibangun dengan PKS dan PAN serta para ulama. Surat tersebut dikirim kepada SBY tadi malam.

"Pak Prabowo dalam surat itu, lebih merupakan diskusi tentang beliau akan mengambil keputusan. Surat itu adalah surat pemikiran beliau kepada Pak SBY. Kira-kira seperti itu," jelasnya.

Sebelumnya, politikus Partai Demokrat Andi Arief menyebut, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai jenderal kardus. Dimana, Prabowo dinilai lebih mementingan mahar politik ketimbang kepentingan bangsa dan negara.

"Prabowo ternyata kardus, malam ini kami menolak kedatangannya ke kuningan. Bahkan keinginan dia menjelaskan lewat surat sudah tak perlu lagi. Prabowo lebih menghatgai uang ketimbang perjuangan. Jendral kardus," kata Andi, melalui akun twitternya di @AndiArief__, Rabu (8/8).

Andi mengaku, sejak dulu ragu dengan gelegar suara Prabowo dengan mentalnya. "Sejak dulu saya ragu apakah gelegar suaranya sama dengan mentalnya. Dia bukan strong leader, dia chicken," katanya.

TAGS : Pilpres 2019 Partai Demokrat Gerindra SBY Prabowo




TERPOPULER :