Sabtu, 15/12/2018 01:57 WIB

Koalisi Jokowi Minta Masukan FPI Susun Visi Misi

Partai koalisi pendukung Presiden Jokowi akan meminta masukan ke Front Pembela Islam (FPI dan sejumlah Ormas dalam menyusun visi misi serta konsep Nawacita jilid II.

Presiden Jokowi

Jakarta - Partai koalisi pendukung Presiden Jokowi akan meminta masukan ke Front Pembela Islam (FPI dan sejumlah Ormas dalam menyusun visi misi serta konsep Nawacita jilid II.

Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani mengatakan, meminta masukan dari FPI dan sejumlah ormas Islam lainnya berdasarkan hasil kesepakatan dalam pertemuan sembilan sekretaris jenderal partai politik koalisi pendukung Jokowi.

"Ormas keagamaan itu misalnya di Islam ada MUI, selain NU dan Muhammadiyah kita juga akan bicara. Tadi sepakat juga misalnya kita mendengar dari teman-teman misalnya FPI dan sebagainya. Tadi ada usul seperti itu," kata Arsul, Jakarta, Senin (6/8).

Selain ormas Islam, kata Arsul, sejumlah Ormas keagamaan lain juga akan dimintai masukan oleh partai koalisi pendukung Jokowi. Dimana, Jokowi akan kembali mengusung visi dan misi Nawacita Jilid II pada Pilpresz 2019 mendatang.

"Nanti kami perbaiki, silakan dari kelompok masyarakat mana pun. Dari yang garis keras, garis lunak, garis setengah keras," katanya.

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Partai Koalisi FPI




TERPOPULER :