Jum'at, 21/09/2018 00:10 WIB

Puji SBY, PKS: Prabowo Presiden Indonesia 2019-2024

Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri mengapresiasi sikap Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Capres pada Pilpres 2019.

Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Demokrat SBY gelar pertemuan

Jakarta - Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri mengapresiasi sikap Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Capres pada Pilpres 2019.

Menurutnya, dukungan SBY kepada Prabowo sebagai motivasi dan semangat baru bagi partai koalisi dalam memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

"Saya juga memberikan apresiasi kepada Pak SBY yang mendeklarasikan Pak Prabowo sebagai capres, ini membuat kita bangga," kata Salim, dalam jumpa pers seusai pertemuan dengan elite PKS di Hotel Gran Melia, Jakarta, Senin (30/7).

"Pasti harapan itu punya suatu harapan ke depan. Insyaallah (Prabowo) itulah Presiden Indonesia 2019-2024," tegas Salim.

Selama kurang lebih dua jam pertemuan, kata Salim, banyak hal yang dibicarakan dengan SBY, khususnya terkait situasi dan kondisi Indonesia saat ini.

"Banyak hal kita bahas tadi, pada dasarnya kita ingin bergandengan bersama-sama," terangnya.

Sebelumnya, SBY menyebut Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Capres yang akan diusung pada Pilpres 2019.

"Kami datang dengan keyakinan Pak Prabowo calon presiden kita," kata SBY, di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Senin (30/7).

TAGS : Pilpres 2019 Partai Demokrat Gerindra SBY Prabowo




TERPOPULER :