Sabtu, 22/09/2018 02:50 WIB

Ditemui SBY, Ikatan Batin Salim Segaf Memuncak

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar pertemuan dengan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri. SBY dan Salim bernostalgia.

Ketum Partai Demokrat SBY menggelar pertemuan dengan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri

Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar pertemuan dengan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri. SBY dan Salim bernostalgia.

Salim mengaku, pertemuan tersebut mengingatkan koalisi Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) ketika dipimpian SBY sebagai presiden dua periode. Ia merasa ada ikatan batin yang cukup kuat dalam pertemuan itu.

"Pertemuan cukup mengingatkan kita waktu bersama-sama di Kabinet Indonesia I, saya merasakan ikatan batin yang sangat kuat," kata Salim, dalam jumpa pers seusai pertemuan dengan elite PKS di Hotel Gran Melia, Jakarta, Senin (30/7).

Kata Salim, banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan kedua elite partai. Oleh karena itu,  ia meyakini koalisi ini akan semakin kuat dan solid.

"Visi misi kita sama bagaimana membangun Indonesia ini ke kedepan lebih bagus," kata Salim.

Sebelumnya, SBY mengatakan, pertemuan antara elite Partai Demokrat dengan PKS mengenang koalisi Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid I dan II. Saat itu, SBY berhasil memimpin Indonesia hingga dua periode.

"Seperti yang disampaikan Salim Assegaf, kami bersama-sama bernostalgia. Kami malam ini bernostalgia karena selama 10 tahun kami bersama-sama dalam pemerintahan," kata SBY.

TAGS : Pilpres 2019 Partai Demokrat Gerindra SBY Prabowo




TERPOPULER :