Kamis, 02/05/2024 04:50 WIB

Delapan Koleksi Memukau Tutup Perhelatan JMFW 2018

Jakarta telah sukses menghadirkan perhelatan modest fashion terbesar di Indonesia.

Markamarie x Metro dari Indonesia (Foto: JMFW)

Jakarta - Memasuki hari terakhir, Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) mendatangkan delapan brand dan desainer dari kancah lokal hingga mancanegara.

Perhelatan akbar ini sendiri diadakan mulai 26-29 Juli 2018 di Gandaria City, Jakarta Selatan. Jakarta menjadi kota selanjutnya yang mengikuti kesuksesan penyelenggaraan Modest Fashion Week oleh Think Fashion di Istanbul, London, dan Dubai.

Think Fashion menggandeng #Markamarie-modest fashion marketplace Indonesia sebagai partner lokal dalam pelaksanaan Jakarta Modest Fashion Week 2018.

Hari ke-4 telah menjadi momen dimana #Markamarie x METRO menampilkan karyanya di atas catwalk bersama desainer lain seperti Medina Zein Boutique, Hijab Sabine, Lina Sukijo, Uma Privee, dan penampilan eksklusif dari para desainer Wardah Fashion Journey. Tak lupa, Imen Bousnina dari Austria dan Fllumae dari USA turut memeriahkan fashion show dengan karya rancangan mereka.

Momen Asian Games XVIII yang diadakan pada bulan Agustus 2018 rupanya turut menggugah kreativitas Lina Sukijo dan Hijab Sabine untuk memanfaatkan unsur olahraga ke dalam dunia  fashion.

“Koleksi rancangan saya masih mengusung konsep syari, namun desainnya lebih sporty dan energik dengan tidak terlalu banyak menambahkan layer. Cocok untuk outfit olahraga,” ucap Lina Sukijo.

Tak ketinggalan,Meidina Zein juga turut membawakan 10 koleksinya dengan judul “Modern Warrior” yang ditujukkan bagi wanita dengan banyak aktivitas, namun tetap memerhatikan fashion.

Di kesempatan ini pula, Wardah Fashion Journey dengan penampilan eksklusifnya memperkenalkan hasil rancangan dari Kami x Dewi Sandra, ETU x Jasmine, Khanaan x Lina, serta Dian Pelangi x Ryana Dea dengan total 40 koleksi. Setelah itu, di penghujung acara Rendy Pandugo menutup penyelenggaraan JMFW 2018 dengan lagu-lagu hits miliknya.

KEYWORD :

JMFW Modest Fashion Week Jakarta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :