Jum'at, 21/09/2018 15:34 WIB

Keluarga Koruptor Bawa Hidangan Lebaran ke Rutan KPK

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memberikan kesempatan kepada keluarga tahanan untuk berkunjung di hari Raya Idul Fitri1439 Hijriah, Jumat (15/6).

Suami Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) nonaktif Rita Widyasari, Endri Efran Syafril saat berkunjung ke Rutan Cabang KPK

Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memberikan kesempatan kepada keluarga tahanan untuk berkunjung di hari Raya Idul Fitri1439 Hijriah, Jumat (15/6). Selain bersilaturahmi, para keluarga datang dengan membawa berbagai jenis makanan special lebaran.

‎Salah satu keluarga tahanan yang tampak hadir di rutan KPK, cabang Jakarta Timur adalah keluarga Walikota Kendari, Aditya Moha.‎ Pihak keluarga membawa sejumlah makanan favorit Aditya. Istri Aditya, Siska Karina Imran juga tampak hadir dalam kunjungan ini.

"Saya bawa kesukaan bapak, itu ada gulai kambing, dari Manado itu ayam rica-rica, ada roti maryam dibeliin sama istri bapak, buah segar dibikin sama ibu," kata Yudi, salah satu keluarga Aditya saat ditemui di depan Rutan KPK, Jakarta.

Tak jauh berbeda, keluarga Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) nonaktif, Rita Widyasari juga datang dengan membawakan makanan yang disajikan khusus di hari lebaran.‎ "Bawa makanan aja dari rumah, sama keluarga," kata Endri Efran Syafril, suami Rita Widyasari.‎

Pada ‎‎Hari Raya Idul Fitri ini ‎jadwal kunjungan lebaran untuk keluarga dilaksanakan dari pukul 08.30 WIB hingga pukul 11.30 WIB ‎di Rutan masing-masing tahanan. Pada hari kedua Lebaran, waktu kunjungan mulai pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB.‎

TAGS : Tahanan KPK Idul Fitri Lebaran




TERPOPULER :