Kamis, 13/12/2018 06:37 WIB

Bagaimana Jika Jokowi jadi Cawapres Prabowo?

Setelah Prabowo Subianto diusulkan menjadi calon wakil presiden (Cawapres) untuk mendampingi Presiden Jokowi, lalu ada yang menyarankan sebaliknya. Dimana, Presiden Jokowi disarankan menjadi Cawapres Prabowo pada Pilpres 2019.

Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto

Jakarta - Setelah Prabowo Subianto diusulkan menjadi calon wakil presiden (Cawapres) untuk mendampingi Presiden Jokowi, lalu ada yang menyarankan sebaliknya. Dimana, Presiden Jokowi disarankan menjadi Cawapres Prabowo pada Pilpres 2019.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Edhy Prabowo mengatakan, hingga saat ini belum dapat memastikan terkait usulan tersebut. Menurutnya, komunikasi politik jelang pendaftaran capres dan cawapres masih cair.

"Nanti kita lihat," kata Edhy, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (24/5).

Kata Edhy, Partai Gerindra membuka komunikasi dengan sejumlah partai politik dalam menghadapi Pilpres 2019 mendatang.

"Dengan Pak SBY kita komunikasi terbuka, di fraksi kita juga selalu komunikasi dengan pimpinan fraksi, seluruh fraksi dan dalam hubungan sehari-hari dengan kader Demokrat di DPR, kita tidak masalah komunikasi," terangnya.

"Termasuk juga dengan PDIP, Gerindra tak membatasi komunikasi dengan siapa saja, kalaupun harus bersama-sama dengan siapa saja, kita tidak pernah masalah," tegasnya.

TAGS : Pilpres 2019 Prabowo Subianto Partai Gerindra




TERPOPULER :