Selasa, 16/04/2024 12:10 WIB

Dovi Tak Ingin Tolak Ducati Lagi

pihak Ducati menyampaikan bahwa masa depan Dovi akan ditentukan pada Juni mendatang, dimana sang pebalap diberi kesempatan terakhir untuk mengambil keputusan.

Andrea Dovizioso

Jakarta - Andrea Dovizioso mengatakan dia semakin dekat untuk menyetujui kesepakatan baru agar tetap berada di tim MotoGP Ducati setelah akhir musim 2018, setelah sebelumnya sempat menolak tawaran dari timnya tersebut.

Dilansir Autosport, Juara runner-up tahun lalu diketahui menekan Ducati untuk memberi hadiah atas penampilan apiknya musim 2017 lalu, dan berharap mendapat bonus dari kerja kerasnya tersebut.

Berbicara menjelang lomba Le Mans akhir pekan ini, Dovizioso menyarankan kesepakatan sekarang mungkin hampir tercapai, tetapi mencatat ada beberapa rincian yang masih harus diselesaikan.

"Kami sedikit lebih dekat dari sebelumnya," kata Dovi (Sapaan Dovizioso, Red).

"Situasi membaik dalam beberapa hari terakhir dan saya senang karena saya mendapat banyak dukungan," lanjutnya.

"Ini benar-benar bagus, sangat positif untuk saya. Kami masih melihat beberapa detail yang tersisa, manajer saya akan tiba malam ini dan kami akan terus berbicara tentang itu," tambahnya.

Sebelumnya, pihak Ducati menyampaikan bahwa masa depan Dovi akan ditentukan pada Juni mendatang, dimana sang pebalap diberi kesempatan terakhir untuk mengambil keputusan.

Pebalap asal Italia itu saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara MotoGP 2018 dengan poin 46, selisih 24 angka dari Marc Marquez di puncak.

 

KEYWORD :

Dovizioso Ducati MotoGP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :