Rabu, 19/12/2018 03:08 WIB

Menlu Bahrain Dukung Israel Serang Iran

Menteri Luar Negeri Bahrain Al-Khalifa menyampaikan dukungan secara terang-terangan kepada Israel via akun Twitter pribadinya

Menteri Luar Negeri Bahrain, Khalid bin Ahmed Al Khalifa

Manama - Menteri Luar Negeri Bahrain, Khalid bin Ahmed Al Khalifa menyampaikan dukungan secara terang-terangan kepada Israel via akun Twitter pribadinya terkait penyerangan militer Israel ke fasilitas militer Iran di Suriah, Jumat.

Al-Khalifa mengungkapkan, Israel memiliki hak untuk membela diri untuk menghancurkan sumber bahaya selama Iran masih melakukan pelanggaran dan melakukan intervensi terhadap negara-negara di kawasan tersebut.

Militer Israel kemarin malam mengeluarkan pernyataan bahwa pihaknya telah menembaki banyak sasaran fasilitas militer Iran di Suriah pada malam hari sebagai serangan balasan terhadap sekitar 20 roket tembakan pasukan Iran ke Israel.

Pernyataan itu menyebutkan bahwa rezim Bashar al-Assad bertanggung jawab atas setiap serangan terhadap Israel dari wilayah Suriah.

Pada Kamis pagi, Israel menyerang kota Baas dan Hadar di wilayah Quneitra Suriah dengan tank dan serangan udara. Lokasi yang diserang saat ini di bawah kendali pasukan rezim. (AA)

TAGS : Israel Bahrain Krisis Timur Tengah




TERPOPULER :