Minggu, 08/12/2019 14:26 WIB

Ini Saat Paling Menyenangkan untuk Berhubungan Intim

Ada yang beranggapan juga, seks di saat liburan bisa menghabiskan waktu bersama.

Ilustrasi seks (foto: Google)

Jakarta - Banyak yang beranggapan bahwa Berhubungan intim dengan pasangan di waktu malam hari atau mungkin pagi hari. Namun ada juga waktu yang lebih menyenangkan lagi yakni bercintalah pada saat waktu liburan .

Mengapa menjadi menyenangkan? seks di hari libur menunjukkan titik puncak tertinggi dibandingkan dengan waktu-waktu lainnya. Misalnya dilakukan saat liburan akan memicu nafsu untuk mendapatkan hal yang lebih dibandingkan hari biasanya.

Memang, dari hasil Peneliti tidak bisa memastikannya. Namun yang jelas, seks di hari libur memenuhi otak sebagian besar masyarakat di dunia. Bahkan dari hasil analisis media sosial, kebanyakan banyaknya  bahwa minat berhubungan seks di hari libur. Alasannya, berkaitan dengan perasaan bahagia, aman, dan tenang.

Dan akhirnya sempat disimpulkan juga, seks di hari libur lebih diminati karena pada saat itulah banyak orang merasa bahagia dan cenderung tidak stres.

Ada yang beranggapan juga, seks di saat liburan bisa menghabiskan waktu bersama. Karena saat itu terbebas dari pekerjaan dan segala tanggung jawab kantor yang biasanya membelenggu waktu dan pikiran. Dan disebabkan juga pikiran cenderung lebih rileks dan lebih terbuka untuk mencoba hal-hal baru dengan pasangan di ranjang.

Dan alasan lainnya, saat liburan tidak dibebani oleh kegiatan lain. Akan banyak waktu luang yang bisa dihabiskan untuk memperbaiki mood Anda, sehingga berujung berkeinginan berhubungan intim dengan pasangan.

TAGS : seksualitas Kesehatan Tips Perempuan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :