Rabu, 20/06/2018 07:08 WIB

Lima Sasaran Besar Partai Demokrat

Partai Demokrat memiliki agenda besar setelah kontestasi Pemilu 2019. Jika Partai Demokrat menjadi partai pemenang, ada lima sasaran besar yang akan dilakukan.

Kogasma Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Jakarta - Partai Demokrat memiliki agenda besar setelah kontestasi Pemilu 2019. Jika Partai Demokrat menjadi partai pemenang, ada lima sasaran besar yang akan dilakukan.

Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, pemikiran dan pandangan itu akan menjadi solusi untuk dijalankan lima tahun mendatang.

"Untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik itu ada lima sasaran besar Partai Demokrat," kata AHY, saat orasi politik dalam Rapimnas Partai Demokrat, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/3).

Adapun lima sasaran tersebut, kata AHY, sasaran yang pertama adalah menciptakan lapangan pekerjaan lebih banyak. "Kedua pendapatan dan daya beli masyarakat lebih tinggi," kata AHY.

Ketiga, lanjut AHY, kemiskinan di tanah air harus terus semakin berkurang. Keempat, hubungan antara negara dan rakyat yang lebih baik.

"Kelima, keadilan, kebebasan, dan keamanan lebih baik lagi," kata putra presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

TAGS : Rapimnas Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono




TERPOPULER :