Selasa, 19/06/2018 23:14 WIB

Cak Imin "Mirip" Prabowo, Ini Kata Gerindra

Model pakaian Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mirip dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat menghadiri Sholawat Anti Narkoba bersama sejumlah artis.

Ketum PKB, Muhaimin Iskandar gelar Sholawat Anti Narkoba bersama artis, di Masjid Baiturrahman, Gedung DPR, Jakarta, Selasa (6/3).

Jakarta - Model pakaian Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mirip dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat menghadiri Sholawat Anti Narkoba bersama sejumlah artis.

Menangapi hal itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ahmad Sufmi Dasco mengatakan, partainya enggan bersumsi apalagi mengaitkannya dengan politik. Menurutnya, tidak ada larangan bagi setiap orang untuk memilih model pakaian.

"Kita ngga boleh berasumsi. Itu kan hak semua orang memakai model baju seperti mana saja. Sedangkan baju yang dipakai Pak Prabowo juga ngga dipatenkan," kata Dasco, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (7/3).

Kata Dasco, Gerindra enggan berspekulasi terkait model pakaian Cak Imin dengan kontestasi Pilpres 2019 mendatang. "Kalau dibilang tebak baju milik siapa, saya ngomong milik Cak Imin," katanya.

Namun, Dasco mengaku, tidak menutup kemungkinan Prabowo berpasangan dengan Cak Imin sebagai Capres dan Cawapres dalam Pilpres 2019. Menurutnya, Gerindra membuka komunikasi dengan seluruh partai politik termasuk PKB.

"Kita membuka komunikasi saat ini dengan siapa saja dan tidak menutup kemungkinan yang kita kalkulasi memang diinginkan oleh rakyat untuk (Cak Imin) menjadi pendamping Pak Prabowo," demikian Dasco.

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Cawapres Muhaimin Iskandar




TERPOPULER :