Jum'at, 21/09/2018 10:05 WIB

Gerindra: Rakyat Susah, Pemerintah Malah Naikkan BBM Diam-diam

Sejak era pemerintahan Presiden Jokowi, masyarakat saat ini mengalami kesulitan secara ekonomi. Hal itu ditambah dengan kenaikan harga BBM nonsubsidi oleh pemerintah secara diam-diam.

Jakarta - Sejak era pemerintahan Presiden Jokowi, masyarakat saat ini mengalami kesulitan secara ekonomi. Hal itu ditambah dengan kenaikan harga BBM nonsubsidi oleh pemerintah secara diam-diam.

Demikian disampaikan Ketua Fraksi Partai Gerindra, Ahmad Muzani, saat membuka acara Bazaar dalam HUT Partai Gerindra ke-10, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (7/3).

"Apalagi ditengah kesulitan itu kita mengalami kenaikan harga BBM. Pemerintah menaikkan harga BBM secara diam-diam," kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra itu.

Kenaikan harga BBM itu, kata Muzani, tentu membuat masyarakat khususnya Partai Gerindra cukup terkejut. Sebab, pemerintah dengan tiba-tiba menaikan harga BBM tanpa konsultasi terlebih dahulu dengan DPR.

"Kita semua dikagetkan dengan kebijakan ini, Pemerintah tidak pernah berterus terang dengan DPR dan tidak pernah berterus terang dengan rakyat," tegasnya.

Kata Muzani, jika pemerintah berterus terang kepada DPR tentang kesulitan yang dialami saat ini, Fraksi Gerindra kemungkinan bisa membantu.

"Kita tidak ingin negara kita mengalami kesulitan yang amat. Kita mau membentuk Pemerintah, karena kita juga tidak ingin rakyat kita mengalami kesulitan," terangnya.

TAGS : Partai Gerindra Ahmad Muzani BBM Naik




TERPOPULER :