Rabu, 21/02/2018 16:12 WIB

Hadapi Tahun Politik, FPKS Rapatkan Barisan

Dalam rangka menghadapi tahun politik, anggota legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merapatkan barisan. Seluruh anggota legislatif berkumpul guna membahas sejumlah isu strategis.

Rapat Pleno Fraksi PKS

Jakarta - Dalam rangka menghadapi tahun politik, anggota legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merapatkan barisan. Seluruh anggota legislatif berkumpul guna membahas sejumlah isu strategis.

Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini mengatakan, kegiatan ini dikemas dalam agenda Rapat Pleno Istimewa Fraksi PKS se-Indonesia. Kegiatan ini melibatkan Fraksi PKS dari tingkat DPR hingga DPRD Kabupaten/Kota se-Indonesia.

"Aleg PKS garda terdepan memperjuangkan visi misi PKS berkhidmat untuk rakyat. Maka dengan acara ini kita harapkan semakin mempertegas komitmen Fraksi PKS dalam memperjuangkan isu kerakyatan, keummatan, dan pengokohan nasionalisme Indonesia," jelas Jazuli, melalui rilisnya, Jakarta, Selasa (13/2).

Ajang konsolidasi anggota legislatif PKS se-Indonesia yang dipelopori Fraksi PKS DPR RI diselenggarakan selama empat hari, di Hotel Alana Yogyakarta, dari tanggal 13 sampai 16 Februari 2018.

Menurutnya, dalam acara Rapat Pleno Istimewa Fraksi PKS Nasional akan dibahas beberapa isu strategis. Pertama, peran Aleg PKS untuk mendukung penguatan citra PKS.

Kedua, konsolidasi Aleg PKS untuk mendukung pemenangan Pilkada dan Pemilu 2019. Dimana, PKS telah mencanangkan target untuk menang besar dalam pilkada dan pileg menjadi partai papan atas.

"Kemenangan itu akan tercapai dengan kerja-kerja kreatif, atraktif dan subtantif dari wakil-wakil rakyat PKS," terangnya.

Ketiga pembahasan isu-isu strategis nasional dan daerah. "Kita ingin menyamakan ritme, langkah dan kebijakan tentang pembelaan kita atas isu-isu kerakyatan, keummatan, dan nasionalisme Indonesia sehingga dampaknya dirasakan kuat oleh rakyat," terangnya.

TAGS : Fraksi PKS Fahri Hamzah Sengketa PKS




TERPOPULER :