Rabu, 21/02/2018 16:22 WIB

Istri Trump Jr Dievakuasi ke Rumah Sakit Usai Membuka Amplop Misterius

Vanessa Trump, menantu Presiden Donald Trump, membuka surat yang ditujukan kepada suaminya di apartemen pasangan Manhattan pada Senin (12/2) pagi waktu setempat

Donald Trump Jr dan Vanessa Trump dikirimi sebuah surat dengan bubuk putih (Foto: Sky News)

Jakarta - Istri Donald Trump Jr dievakuasi ke rumah sakit karena terbatuk-batuk dan merasa mual usai membuka sebuah amplop berisi bubuk putih. Insiden itu terjadi saat Vanessa Trump, menantu Presiden Donald Trump, membuka surat yang ditujukan kepada suaminya di Manhattan pada Senin (12/2) pagi.

Dalam sebuah posting di Twitter, Trump Jr mencap insiden tersebut sangat menakutkan. "Sungguh menjijikkan, beberapa individu memilih untuk mengekspresikan pandangan lawan mereka dengan perilaku yang mengganggu seperti itu."

Media Amerika Serikat melaporkan,Vanessa Trump dan dua orang lainnya dibantu oleh petugas pemadam kebakaran di tempat kejadian dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Perwira spesialis yang menangani bahan berbahaya dikirim ke apartemen di East 54th Street, meskipun juru bicara kepolisian mengatakan, bedak itu tidak berbahaya.

Sekretaris pers Gedung Putih Sarah Huckabee Sanders mengatakan, Presiden Trump telah berbicara dengan menantunya Vanessa setelah kejadian tersebut. Meski begitu, ia menolak untuk berkomentar lebih lanjut. Ia mengatakan, ini masih dalam penyelidikan.

Adik perempuan Vanessa Ivanka Trump melalui akun twitternya mengatakan, "Bersama @MrsVanessaTrump & berharap aku berada di sisinya hari ini. "Tidak ada yang pantas ditakuti seperti ini, tidak ada alasan."

Agen khusus Jeffrey Adams mengatakan, "Dinas Rahasia dan mitra penegak hukum kami di New York City sedang menyelidiki paket mencurigakan yang ditujukan kepada salah satu perlindungan kami yang diterima hari ini di New York.

"Ini adalah penyelidikan aktif dan kami tidak bisa berkomentar lebih jauh," katanya dilansir dari Sky News, Selasa (13/2)

Putra tertua Presiden Trump Donald Jr memilih untuk melepaskan perlindungan layanan rahasia pada bulan September, sebelum diaktifkan kembali seminggu kemudian.

Ia dan istrinya Vanessa memiliki lima anak, tidak ada seorang pun di rumah pada saat kejadian tersebut. Pada Maret 2016, para detektif dan agen FBI menyelidiki sebuah surat yang mengancam yang dikirim ke apartemen Manhattan saudara laki-laki Donald Trump Jr, Eric.

Surat itu juga berisi bubuk putih yang ternyata tidak berbahaya. Amplop yang berisi bubuk putih juga dikirim ke Trump Tower dua kali pada 2016. Trump sebelumnya pernah bekerja sebagai model busana di New York dan merupakan mantan kontestan Miss USA.

Ia dan suaminya menikah pada November 2005 di resor Mar-a-Lago presiden di Florida, dalam sebuah upacara yang dipimpin oleh bibi Mr Trump Jr, Hakim Maryanne Trump Barry.

TAGS : Vanessa Donald Trump Amerika Serikat




TERPOPULER :