Selasa, 16/04/2024 23:17 WIB

Remaja Palestina Tewas Serangan Israel di Jenin

Ahmad Semir Abu Ubeyd, 19 tahun, meninggal di rumah sakit karena luka parah di kepalanya, kata Kementerian Kesehatan Palestina

Fawzi al-Juneidi (16 tahun) ditahan di Hebron pada Kamis setelah diseret dengan wajah babak belur oleh belasan tentara Israel (Anadolu).

Tepi Barat – Seorang remaja Palestina tewas terbunuh, menyusul serangan yang dilakukan tentara Israel ke Kota Jenin, sebelah utara wilayah pendudukan Tepi Barat.

Remaja tersebut mengalami luka sobek di kepala akibat serangan dan dibawa ke rumah sakit umum Jenin, kata Kementerian Kesehatan Palestina melalui sebuah pernyataan.

Menurut sumber lokal, remaja yang tewas pada Sabtu (3/2) itu diketahui bernama Ahmad Semir Abu Ubeyd dan berusia 19 tahun.

Di hari yang sama, tentara Israel mengepung beberapa rumah di Desa al-Kufayr dan Desa Barqin di selatan Jenin untuk mencari Ahmed Jarrar, ujar penduduk lokal. Jarrar dituduh oleh otoritas Israel telah menembak seorang Yahudi hingga tewas bulan lalu di Nablus.

Militer Israel menolak berkomentar tentang serangan tersebut. Pekan lalu, tentara Israel membunuh seorang pria Palestina dan merusak empat rumah di Jenin dalam rangka mencari Jarrar. (AA)

KEYWORD :

Israel Janin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :