Jum'at, 19/04/2024 13:09 WIB

Demokrat: AHY Pemimpin Masa Depan Indonesia

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) salah satu nama yang masuk dalam sejumlah lembaga survei sebagai salah satu kandidat yang bakal maju di Pilpres 2019.

Wakil Ketua Dewan Pembina Demokrat, Agus Hermanto

Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) salah satu nama yang masuk dalam sejumlah lembaga survei sebagai salah satu kandidat yang bakal maju di Pilpres 2019.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto mengaku, partai berlambang segitiga mercy itu sudah mempersiapkan AHY untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

"AHY merupakan dambaan dari kawula muda dan bahkan dari rakyat Indonesia ada yang mendambakan AHY ke depan pastinya juga akan menjadi next leader di Indonesia," kata Agus, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (31/1).

Kata Agus, Demokrat berpandangan bahwa putra sulung presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu memiliki kualitas dan kemampuan untuk memimpin Indonesia ke depan.

"Kita mempunyai pandangan bahwa ke depan Mas Agus juga bisa sebagai next leader," tegasnya.

Apalagi, lanjut Agus, AHY merupakan idola para pemuda yang mengharapkan adanya figur muda untuk memimpin Indonesia ke depan.

"Kita ketahui masyarakat luas barangkali di dalam hati kecilnya ingin Indonesia ke depan diperintah kader muda yang hebat, yang pintar, strategis, cakap, yang bisa menyelesaikan segala permasalahannya," terangnya.

KEYWORD :

Pilpres 2019 Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :