Senin, 11/12/2017 22:27 WIB

Juara Marathon, Pelawak Kevin Hart Sumbang Rp4,062 miliar

Hart menjadi juara dalam kategori aktor dengan finis di urutan pertama setelah berlari sejauh 26,2 mil dalam waktu empat jam lima menit enam detik.

Kevin Hart (Foto: UPI.com)

Jakarta - Komedian Kevin Hart menyumbangkan seluruh hadiah serta dana yang dikumpulkan dalam ajang “Marathon New York 2017”, Minggu (5/11) waktu setempat.

Hart menjadi juara dalam kategori aktor dengan finis di urutan pertama setelah berlari sejauh 26,2 mil dalam waktu empat jam lima menit enam detik.

Pelawak 38 tahun tersebut berhasil mengalahkan  beberapa artis lainnya seperti bintang NFL Tiki Barber dan pemenang Grammy Latin, Prince Royce yang juga ikut dalam ajang tahunna Kota New York.

Sementara dalam kategori wanita, model cantik Karlie Kloss menyelesaikan maraton hanya dalam waktu 4 jam 42 menit. Ia keluar sebagai pemenang.

Melalui akun media sosialnya, Kevin Hart meluapkan kegembiraannya lantaran berhasil menyelesaikan marathon pertamanya dan menjadi juara.

"Marathon selesai, saya dapat medali emas. Terima kasih kepada semua pelari yang berlari," kata Hart dalam sebuah video yang diposkan ke Instagram. "Biarlah ini menjadi bukti bahwa apa pun yang Anda pikirkan, Anda bisa melakukannya."

Dilansir UPI, seusai acara, Hart menyumbangkan sekitar 300 ribu dollar, atau setara dengan Rp4,062 miliar yang diberikan kepada anak-anak kurang mampu sebagai beasiswa.

TAGS : Kevin Hart Kabar Artis




TERPOPULER :