Rabu, 08/05/2024 22:42 WIB

Hubungan Brad Pitt dan Ella Purnell Hanya Soal Pekerjaan

Sebelumnya Brad dirumorkan jatuh hati dengan Ella. Aktris muda itu dianggap punya banyak kemiripan dengan Angelina Jolie.

Brad Pitt (Foto: Yahoo news)

New York – Kabar buruk bagi penggemar Brad Pitt, artis senior 53 tahun itu ternyata tidak menjalin hubungan spesial dengan artis muda Ell Purnell (21), pasca bercerai dari Angelina Jolie tahun lalu.

Dilansir dari Hollywood Life, hubungan Brad dan Ella murni hanya soal pekerjaan saja. Apalagi umur keduanya sering disebut terpaut terlalu jauh.

“Brad tidak bekencan dengan Ella. Tentu dia (Brad, Red) mengagumi pekerjaan Ell,a dan tidak menyangkal bahwa Ella cantik. Tapi semua orang di sekitarnya mengatakan mereka tidak berkencan,” kata seorang sumber kepada Hollywood Life.

Sebelumnya Brad dirumorkan jatuh hati dengan Ella. Aktris muda itu dianggap punya banyak kemiripan dengan Angelina Jolie. Brad pun dikabarkan menyukai sifat lucu, tangguh, dan semangat Ella.

“Kekaguman ini sangat probadi. Brad menghargai keahlian Ella sebagai aktris, dan keduanya bukan pasangan,” terangnya.

Kabar ini tampaknya akan membuat Angelina senang. Sang mantan sebelumnya khawatir atas desas-desus bahwa Brad berkencan dengan gadis yang berusia jauh di bawahnya.

“Angie mengira Brad sudah move on darinya, sedangkan dia belum,” tutur sumber lain.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Brad Pitt Angelina Jolie




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :