Kamis, 09/05/2024 05:54 WIB

Internasional

Melania Trump Temui Pangeran Harry, Ada Apa?

Istri Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, Melania Trump, menemui pangeran kerajaan Inggris Pangeran Harry, Sabtu (23/9) kemarin. 

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump didampingi ibu negara Melania Trump saat menyaksikan gerhana di Gedung Putih (Foto: AFP)

London – Istri Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, Melania Trump, menemui pangeran kerajaan Inggris Pangeran Harry, Sabtu (23/9) kemarin. Perempuan nomor satu AS itu bertemu dalam rangka pra pertandingan Invictus Games 2017, yang sedianya akan digelar pada Sabtu malam.

Invictus Games merupakan kompetisi olahraga yang digelar oleh Pangeran Harry untuk veteran korban perang yang mengalami luka atau cedera. Beberapa cabang yang diperlombakan antara lain, berenang, bersepeda, bola basket dari kursi roda, hingag rugby.

Dari sebuah postingan Twitter Kensington Palace, terdapat unggahan foto berisi Pangeran Harry dan Melania sedang duduk berbincang. Belum diketahui apa yang dibicarakan oleh kedua pejabat negara tersebut.

“Pangeran Harry bertemu dengan First Lady of United States, yang meminpin delegasi tim USA ke Invictus Games,” tulis tweet tersebut. Melania dan Harry dikabarkan akan tampil dalam kompetisi satu tahun sekali itu.

Bagi Melania, menjadi ketua delegasi AS merupakan kunjungan kenegaraan pertamanya, setelah Trump resmi menjadi Presiden AS pada Januari lalu. Kunjungan tersebut baru bisa dilakoni oleh ‘First Lady’ delapan bulan setelah Trump duduk di kursi kepresidenan.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Melania Trump Hollywood




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :