Jum'at, 20/10/2017 03:07 WIB

Eksklusif

Ini Respon Pemilik Instagram Terkait Johannes Marliem

Apa yang terjadi dan bagaimana hal itu bisa terjadi, saya juga bingung, dan sama bingungnya seperti Anda dan orang lain.

Johannes Marliem (kanan), Mir Maid (Kiri) saat berfoto bareng CEO Lamborghini

Jakarta - Kematian saksi kunci kasus dugaan korupsi proyek E-KTP, Johannes Marliem yang dikatanya bunuh diri, masih jadi pertanyaan. Awal kabar kematiannya dari seorang dengan akun instagram mir_at_lgc. Akun tersebut langsung mendapat banyak respon dari rekannya dan bukan pengikutnya. Kemudian tiba-tiba akun itu tidak aktif lagi.

Berikut ini respon dari akun mir_at_lgc melalui email pribadinya bernama mir maid khusus kepada jurnas.com melalui email untuk menanggapi berita yang pernah dimuat

"Terkait artikel Anda: http://www.jurnas.com/artikel/20048/Akun-Instagram-Penginformasi-Meninggalnya-Johannes-Marliem-Terhapus/

Saya ingin memberitahukan bahwa saya mengganti nama halaman Instagram, karena banyak pesan masuk yang bertanya kepada saya seputar Johannes Marliem.

Saya tidak menyangka media-media di Indonesia akan memasang capture instagram saya sebagai bahan pemberitaan, atas kejadian tersebut.

Johannes adalah klien yang baik. Dia sangat menyukai mobil, dan dia sangat percaya kepada saya untuk urusan mobil selama bertahun-tahun.

Sayangnya, saya tidak memiliki informasi apapun tentang masalah pribadinya, dan apa keterlibatannya, di luar hubungan kami yang hanya membahas persoalan mobil.

Saya mengetahui kematiannya dari seorang rekan yang juga menekuni bisnis transportasi.  Waktu itu, saya sedikit emosional dengan berita sedih tersebut, lalu memposting foto dia, aku, dan pendahulu CEO Lamborghini untuk mengenang kematiannya.

Apa yang terjadi dan bagaimana hal itu bisa terjadi, saya juga bingung, dan sama bingungnya seperti Anda dan orang lain. Untuk kejadian ini ada liputan berita tentang dengan judul "Beverly Grove Incident" 

Saya akan sangat menghargai, jika Anda dapat mengoreksi artikel Anda, mengenai pernyataan pribadi saya terkait dengan status dan Instagram saya."

Perlu diketahui, pemberitaan yang di Beverly Grove Incident yaitu terjadinya insiden pada kamis (10/8) yang ditangani kepolisian Los Angeles (LAPD). Dikabarkan Johannes menyandera seorang perempuan dan seorang anak yang diduga istri dan anaknya.

Setelah pasukan bersenjata dan taktis khusus (SWAT) berhasil masuk ke rumah tersebut, Johannes sudah ditemukan tewas dengan luka tembak dengan dugaan dilakukan atas perbuatannya sendiri.


 

TAGS : Johannes Marliem E-KTP KPK Mir Maid




TERPOPULER :

TERKINI

Uni Papua FC Gandeng Soxna Soccer Academi Madrid

Selama berlangsungnya turnamen SOXNA akan melakukan t...

Berikut Metode Baru Mencari Atlet Terbaik

Pelatih panjat tebing dari Belgia, Verhouven akan berbagi...

Pasca Pembubaran PRIMA, Berikut Persiapan Pemerintah dan KONI

Peralihan fungsi Satlak Prima ke KONI Pusat yang terpenti...

Pilkada 2018, PPP Pilih Realistis

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tidak mau terlalu ambi...

Komisi III DPR: Biarkan Anjing Menggonggong, Khafilah Berlalu

Munculnya pro-kontra atas pembentukan Densus Tindak Pidan...

Skandal Kendaraan Nissan Kembali Terkuak

Bulan ini, produsen mobil tersebut terpaksa mengumumkan d...