Jum'at, 26/04/2024 17:19 WIB

Mobil

Tiga Mobil Kia Ramaikan AutoPro Indonesia 2017

Tiga mobil besutan Kia Motors turut meramaikan gelaran AutoPro Indonesia 2017 yang berlangsung di JHCC, Senayan, Jakarta.

All New Kia Sportage GT Line

Jakarta – Tiga mobil besutan Kia Motors turut meramaikan gelaran AutoPro Indonesia 2017 yang berlangsung di JHCC, Senayan, Jakarta. Ketiga mobil andalan Kia tersebut, yaitu Kia Rio, All New Sportage, dan Kia Grand Sedona.

Kia Mobil Indonesia turut serta dalam ajang AutoPro Indonesia 2017 karena melihat adanya potensi besar pada event ini,” kata Ujar Lawindri selaku PR Manager Group PT Kia Mobil Indonesia, di Jakarta (24/2).

Menurut Lawindri, pameran ini merupakan pameran otomotif aftermarket, tuning, dan mobil modifikasi berskala global pertama di Indonesia yang menghadirkan merek-merek nasional maupun internasional.

“Kami berharap melalui event ini dapat mempertemukan para modifikator dengan para pemegang merek atau brand otomotif sehingga terjadi kolaborasi yang baik dan memberikan peluang untuk berkembangnya industri aftermarket di Indonesia serta memberikan masukan bagi kami selaku APM,” lanjut Lawindiri.

Dalam pameran kali ini, Kia New Rio hadir dalam tampilan dress-up yang cukup menarik para pengunjung AutoPro Indonesia 2017. Kia New Rio adalah hatchback yang memiliki design stylish sehingga sangat cocok untuk dunia modifikasi.

Kia All New Sportage generasi ke-empat yang baru saja diluncurkan dalam ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2016 lalu. Medium SUV Kia ini merupakan salah satu produk global dengan penjualan terbaik yang cocok dimodifikasi.

Sementara itu, Kia Grand Sedona tampil dengan pilihan 6-11 seater yang dilengkapi fitur-fitur keamanan, seperti airbag, fitur VSM (Vehicle Stability Management, fitur DBC (Downhill Brake Control serta fitur HAC (Hill Start Assist Control). Dengan desain MPV luxury yang sangat outstanding, Kia Grand Sedona sangat ideal untuk dibuat versi modifikasinya. [yog]

 

KEYWORD :

Kia KMI Harga Mobil Kia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :