Jum'at, 26/04/2024 17:00 WIB

Ini Dia Keinginan Terbaru Shireen Sungkar

Shireen Sungkar ingin mengikuti jejak suaminya Teuku Wisnu. Sayangnya, ia masih ada keraguan. Kenapa?

Shireen Sungkar-Doknet (Foto: doknet)

Jurnas.com- Istri dari aktor Teuku Wisnu, Shireen Sungkar sedang gemar memasak. Berbagai jenis makanan dimasak untuk keluarganya. Yang membuatnya semakin bahagia, masakannya mampu membuat suami dan kedua anaknya Teuku Adam Al Fatih  dan Cut Hawwa Medina Al Fatih semakin bertambah nafsu makannya,

Dari situlah, pemeran Fitri, di sinetron Cinta Fitri ini mendapat inspirasi ingin membuka bisnis. Baik di bidang kuliner, atau pun hal-hal lainnya, Namun ia masih terlihat galau, bisnis apa yang akan dikelolanya. Hal itu terlihat dari instagram @idebisnisshireen yang menjadi tempat curhatannya untuk mulai belajar mencari ruang untuk berbisnis,

“Berangkat dari naluriku sebagai seorang istri dan ibu, aku ingin selalu memberikan cinta & kehangatan untuk keluargaku. Salah satunya aku salurkan melalui masakanku, Saat mereka menyantap dan menikmati masakanku, hmm….Masya Allah, ada rasa bahagia & kepuasan tersendiri. Begitu juga dengan bisnis, saat kita menghadirkan cinta & pelayanan terbaik untuk konsumen, Masya Allah puas & bahagia luar biasa,” tulis Shireen di instagram @idebisnisshireen, baru-baru ini.

Saat dikonfirmasi oleh Jurnas.com, Shireen mengakui, bahwa ia ingin sekali membuka bisnis yang sesuai dengan kesenangannya. Hingga kini, ia masih berpikir untuk memilih waktu yang tepat dalam mengolah bisnisnya.

“Iya aku sering curhat gitu mau bisnis ini dan itu. Kadang suka aku tulis di sendiri di instagramku idebisnisshireenShireen. Suami juga sangat mensupport aku untuk mulai berbisnis,” ungkap pemain sinetron Cinta Fitri ini kepada Jurnas.com, Jumat (24/2) sore.

“Doa itu akan menjadi kekuatan terbaik meski kita sering melakukannya secara tenang dan tersembunyi. Bismillah, semoga bisnis ini akan selalu menjadi sebuah keberkahan. Aminnn. Minta ridhonya ya Abi,”satu contoh tulisan Shireen lagi di instagram @idebisnisshireen, dengan meminta ridho kepada suaminya.  

Niatan Shireen untuk berbisnis juga banyak mendapatkan respon dari para netizen. Tidak hanya merespon saja, para netizen juga mendukung dan ingin secepatnya melihat bisnis yang diinginkan oleh Shireen.

“Ditunggu bisnis barunya mamai,” tulis follower Shireen, Mutirji.

 

KEYWORD :

Shireen Sungkar Ingin Bisnis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :