Jum'at, 26/04/2024 17:22 WIB

Hanya Berbekal Dua Juta, Perempuan Cantik Asal Maroko Ditolak Masuk ke Indonesia

Seorang perempuan cantik asal Marocco tak diizinkan masuk ke Indonesia melalui bandara Soekarno Hatta. Pihak imigrasi menolak perempuan muda berinisial NN itu karena tidak memiliki biaya hidup yang cukup.

Ilustrasi

Jakarta - Seorang perempuan cantik asal Marocco tak diizinkan masuk ke Indonesia melalui bandara Soekarno Hatta. Pihak imigrasi menolak perempuan muda berinisial NN itu karena tidak memiliki biaya hidup yang cukup untuk berkunjung di Indonesia.

‌"Yang bersangkutan hanya membawa uang sebesar 150 USD," kata Kabag Humas dan Umum Ditjen Imigrasi, Agung Sampurno dalam keterangan persnya pada Jumat (13/01).

Jika dikonfersi ke rupiah, jumlah uang yang dibawa perempuan cantik tersebut kurang lebih sekitar 2 juta rupiah.

Lebih lanjut Agung menerangkan soal kedatangan wanita kelahiran Marocco 02 Jan 1990 itu. Menurut Agung, NN tiba di Bandara Soekarno Hatta dengan menumpang penerbangan EMIRATES AIRWAYS EK356 dari Dubai Uni Emirat Arab pada Kamis, 12 Januari 2017 sekitar Pukul 16.30 WIB.

Setelah menjalani pemeriksaan dan diketahui tak memiliki biaya yang cukup, NN kemudian dipulangkan kembali ke Dubai Uni Emirat Arab.

"Yang bersangkutan telah dipulangkan pada hari Kamis,12 Januari 2017 Pukul 17.45 WIB dengan penerbangan EMIRATES AIRWAYS EK 357 tujuan Dubai Uni Emirat Arab," tutur Agung.[]

KEYWORD :

perempuan marokko imigrasi indonesia bandara soetta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :