https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Madrid Bidik Duo Chelsea: Reece James dan Kai Havertz

Mutiul Alim | Kamis, 30/03/2023 17:51 WIB

Madrid Bidik Duo Chelsea: Reece James dan Kai Havertz Pemain Chelsea, Kai Havertz (Foto: Doknet)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid menargetkan dua punggawa Chelsea pada bursa transfer panas tahun ini. Keduanya ialah bek sayap Reece James dan penyerang Kai Havertz.

Los Blancos masih berencana memboyong Jude Bellingham dari Borussia Dortmund untuk memperkuat lini tengah. Namun, El Real juga ingin menghadirkan pesaing untuk Dani Carvajal di bek kanan.

Dikutip dari Goal pada Kamis (30/3), James berada di puncak kandidat bersama Joao Cancelo dan Juan Foyth. Madrid siap memaksa Chelsea untuk melakukan kesepakatan, seperti yang pernah dilakukan saat memboyong Eden Hazard dan Thibaut Courtois.

Baca juga :
Everton Umumkan Perpanjangan Kontrak Abdoulaye Doucoure

Menurut laporan AS, Los Blancos akan melakukan lebih banyak negosiasi. Sedangkan The Blues perlu melakukan penjualan untuk menyeimbangkan keuangan di Stamford Bridge.

"James mungkin terikat kontrak baru hingga 2028, tetapi bisa jadi tawaran uang besar menggoda Chelsea untuk membahas transfer," demikian bunyi laporan tersebut.

Baca juga :
Gundogan Diklaim Bakal Pilih Barcelona daripada Arsenal

Selain James, El Real juga membidik Havertz. Playmaker 23 tahun itu sudah masuk radar Madrid sejak meninggalkan Bayer Leverkusen ke London barat pada 2020 lalu.

Dia berpotensi menjadi pemain jangka panjang untuk sang raksasa La Liga untuk mempertahankan mahkota domestik dan Liga Champions musim depan.

Baca juga :
7 Pembelian Gagal Paling Fenomenal di Liga Inggris
(Mutiul Alim)
KEYWORD :

Reece James Real Madrid Chelsea Info Transfer Kai Havertz