Jum'at, 17/05/2024 23:57 WIB

Samuel Umtiti Ogah Tinggalkan Barcelona

Bek Barcelona Samuel Umtiti dikabarkan ingin mempertahankan sisa kontraknya di Camp Nou.

Selebrasi Umtiti kala rekannya mencetak gol ke gawang Roma (foto: google)

Jakarta, Jurnas.com - Bek Barcelona Samuel Umtiti dikabarkan ingin mempertahankan sisa kontraknya di Camp Nou.

Pemain internasional Prancis itu sangat disarankan untuk keluar dari klub sementara Joan Laporta dan rekan berusaha untuk menegosiasikan kesepakatan baru untuk Lionel Messi, yang kini telah menyelesaikan kepindahan ke Paris Saint-Germain.

Terlepas dari kepergian Messi, Barca masih berusaha untuk memangkas tagihan upah mereka di tengah situasi keuangan yang menyedihkan, dan Umtiti dipahami sebagai salah satu nama yang terancam.

Dilansir Sportmole, Rabu (11/08), kontrak pemain berusia 27 tahun dengan raksasa Catalan itu tidak akan berakhir hingga 2023, dan Mundo Deportivo melaporkan bahwa ia ingin tetap di klub selama dua tahun ke depan.

Namun, laporan tersebut menambahkan bahwa Umtiti akan mempertimbangkan kepergian jika klub asing yang menantang gelar liga datang, dengan tim Ligue 1 Lyon dianggap tertarik untuk mengontraknya kembali.

Umtiti hanya membuat 16 penampilan di semua kompetisi selama musim 2020-21 yang dilanda cedera, memulai hanya enam pertandingan La Liga di bawah Ronald Koeman.

KEYWORD :

Info Transfer Samuel Umtiti Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :