Jum'at, 17/05/2024 16:26 WIB

Donnarumma Girang Messi Bakal Merapat ke PSG

Kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) nampaknya akan terjadi dalam waktu dekat. Kiper anyar PSG, Gianluigi Donnarumma mengaku bahagia menyambut legenda sepak bola asal Argentina itu.

Selebrasi Messi usai menjebol gawang Granada (foto: Fansbarca_id)

Paris, Jurnas.com - Kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) nampaknya akan terjadi dalam waktu dekat. Kiper anyar PSG, Gianluigi Donnarumma mengaku bahagia menyambut legenda sepak bola asal Argentina itu.

Menurut laporan Goal pada Selasa (10/8), pemenang Ballon d`Or enam kali itu sedang bersiap untuk menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan PSG, menyusul tidak adanya kesepakatan baru bersama Barcelona.

"Kami akan segera mengetahui apakah itu resmi atau tidak, tetapi sepertinya itu masalahnya, dan saya sangat senang itu. Leo akan datang ke sini," kata Donnarumma.

"Dia yang terbaik di dunia, jadi saya tidak bisa menahan diri untuk tidak bersemangat dan bahagia. Merupakan suatu kehormatan untuk bermain dengannya," sambung dia.

Jika Messi bergabung dengan PSG, maka dia akan mengalami perubahan pemandangan untuk pertama kalinya dalam karir klub seniornya.

Hal yang sama berlaku untuk Donnarumma. Pemain berusia 22 tahun itu memutus hubungan dengan AC Milan setelah delapan tahun di San Siro, yang memberikan debut pada usia 16 tahun dan total 251 penampilan.

Dia memilih untuk tidak berkomitmen untuk kontrak baru dengan Rossoneri, memungkinkan dia untuk mengambil tantangan baru, dan mengklaim sudah merasa nyaman dalam skuad PSG bertabur bintang.

"Saya bergaul dengan baik di Paris. Saya mengenal tim, ini adalah grup hebat yang memberi saya sambutan yang luar biasa. Semuanya berjalan dengan sangat baik," kata dia.

KEYWORD :

Messi ke PSG Paris Saint-Germain Gianluigi Donnarumma




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :