Senin, 27/09/2021 16:48 WIB

Sevilla Bujuk Chelsea Barter Bek Tengah Musim Ini

Sevilla dilaporkan dapat merekrut Andreas Christensen dari Chelsea sebagai bagian dari kesepakatan untuk bek tengah Jules Kounde.

Bek Chelsea, Andreas Christensen (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Sevilla dilaporkan dapat merekrut Andreas Christensen dari Chelsea sebagai bagian dari kesepakatan untuk bek tengah Jules Kounde.

Kounde dikabarkan sedang dalam diskusi lanjutan mengenai kepindahan ke Chelsea, tetapi Sevilla siap untuk melakukan tawar-menawar yang sulit atas pemain internasional Prancis dengan nilai £ 68 juta.

The Blues diperkirakan akan melepas Kurt Zouma ke tim Julen Lopetegui sebagai cara untuk menurunkan harga, tetapi West Ham United sekarang dianggap berada di depan antrian untuk mendapatkan tanda tangan pemain Prancis itu.

Akibatnya, The Athletic mengklaim bahwa Sevilla adalah `pengagum` Christensen, yang dapat menyebabkan kemungkinan pihak La Liga menanyakan ketersediaannya.

Namun, laporan yang sama menambahkan bahwa Chelsea tidak memiliki rencana untuk membiarkan pemain internasional Denmark itu pergi dan sebaliknya berharap untuk mengikatnya dengan kontrak baru setelah musim panas 2022.

Christensen selalu hadir untuk Denmark dalam perjalanan ke semifinal Euro 2020, dan ia tampil 27 kali di semua kompetisi untuk Chelsea musim lalu, termasuk 51 menit di final Liga Champions.

 

TAGS : FC Sevilla Klub Chelsea Andreas Christensen




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :