Minggu, 28/04/2024 16:32 WIB

Kane Tak Perkuat Inggris vs Spanyol

Menurut Southgate, Kane dikembalikan ke White Hart Lane untuk kepentingan Kane sendiri. Kane, jelas Southgate, akan melanjutkan masa penyembuhannya.

Harry Kane di timnas Inggris.(foto:zeenews)

Harry Kane dipastikan tidak mengikuti laga Inggris melawan Spanyol pada Selasa (15) malam besok. Pasalnya, penyerang kunci Tottenham Hotspur itu mengalami cedera yang membuatnya belum bisa bugar. Kondisi inilah yang membuatnya menghangati bangku cadangan saat Inggris versus Skotlandia Minggu (12/11) lalu.

Saat Inggris menekuk Skotlandia 3 - 0, penyerang andalan the Spurs itu tak masuk dalam line up skuad asuhan Gareth Southgate. Pelatih timnas Inggris itu menurunkan Rooney, Lallana dan Sturridge dengan pelapis Jamie Vardy yang masuk pada menit ke 75 menggantikan Sturridige.

Kembalinya Kane telah dikonfirmasi Southgate sendiri. Menurut Southgate, Kane dikembalikan ke White Hart Lane untuk kepentingan Kane sendiri. Kane, jelas Southgate, akan melanjutkan masa penyembuhannya dari cedera dan akan lebih baik kembali ke Tottenham.

Kane memang telah dipanggil untuk mengisi daftar skuad timnas Inggris pada kualifikasi piala dunia 2018. Tapi itu tak membuatnya langsung tampil mengisi line up timnas akibat cederanya yang belum sembuh total, yang memengaruhi kebugarannya.

Penyerang 24 tahun tersebut memulai debut internasional bersama timnas Inggris saat the Three Lions menekuk Lithuania di ajang kualifikasi piala Euro 2016. Gol perdananya tak pernah dilupakan publik Inggris, sebab gol itu dicetak hanya berselang 71 detik saat ia masuk menggantikan Rooney yang melengkapi kemenangan the Three Lions 4 - 0.[]

KEYWORD :

harry kane tak perkuat inggris vs spanyol the three lions tottenham hotspur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :