Senin, 06/05/2024 17:59 WIB

Selebritis

Trump Presiden, De Niro Siap Hengkang ke Italia

Ferrazzano adalah kampung halaman kakek buyut De Niro sebelum kemudian pindah ke Amerika Serikat pada 1890.

New York - Sejak kemenangan Donald Trump pada pemilihan Presiden Amerika Serikat, maka banyak kalangan ingin meninggalkan Amerika Serikat. Salah satunya aktor Robert De Niro yang mendapat suaka dari Italia untuk menetap di kota kecil bagian selatan.

Bahkan Wali Kota Ferrazzano, Antonio Cerio menyatakan sangat bergembira bila De Niro mengikuti jejak kakek buyutnya menjadi penghuni kota kecil tersebut.

"Bila setelah kekecewaan akibat Trump, De Niro ingin mencari perlindungan di kota ini, kami dengan sangat terbuka dan gembira menyambutnya," katanya dilansir AFP.

Ferrazzano adalah kampung halaman kakek buyut De Niro sebelum kemudian pindah ke Amerika Serikat pada 1890. Fakta ini baru diketahui publik setelah De Niro menceritakan asal usulnya di acara bincang-bincang dengan Jimmy Kimmel.

De Niro mengaku memiliki darah Italia, tepatnya dari Ferrazzano.

"Saya akan sangat mungkin pindah ke sana," kata DeNiro sembari tersenyum saat ditanya rencananya ketika Trump memenangkan pemilihan pada 8 November lalu.

"Ini akan menjadi sebuah kehormatan besar dan kebahagiaan bagi kami menerima De Niro," kata Cerio yang memimpin kota berpenduduk tiga ribu jiwa tersebut.

De Niro secara terang-terangan mengungkapkan ketidaksukaannya pada Trump dan menyebut taipan real-estate itu `tak berguna,` `babi` dan `idiot.` "Saya tidak bisa meninjunya saat ini, ia menjadi Presiden dan saya harus menghargai posisi tersebut," kata De Niro dalam acara bincang-bincang tersebut.

KEYWORD :

Kemenangan Trump Robert DeNiro




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :