Kamis, 16/05/2024 22:10 WIB

Pemain Tampines Rovers Kedua Dinyatakan Positif COVID-19

Dikatakan bahwa anggota regu mengalami demam di hotel karantina pada Jumat (16/7) setelah sebelumnya dinyatakan negatif.

Tampines Rovers telah tampil dalam total enam pertandingan di Tashkent. (Foto: Tampines Rovers Facebook)

Singapura, Jurnas.com - Pemain sepak bola Tampines Rovers kedua telah dites positif COVID-19. Demikian kata klub itu dalam unggahan Facebook pada Sabtu (17/7).

"Klub dengan menyesal memberi tahu bahwa anggota lain dari skuad perjalanan kami telah dinyatakan positif COVID-19," bunyi unggahan tersebut.

Dikatakan bahwa anggota regu mengalami demam di hotel karantina pada Jumat (16/7) setelah sebelumnya dinyatakan negatif.

Dia kemudian dibawa ke rumah sakit pada hari yang sama untuk observasi, dengan tes yang mengonfirmasi dia positif COVID-19 sebelumnya pada Sabtu.

"Kondisinya saat ini stabil dan klub akan mengeluarkan pembaruan lebih lanjut jika dan ketika berlaku," kata klub. "Silakan bergabung dengan kami dalam mendoakan rekan-rekan kami yang terkena dampak pemulihan yang cepat dan lengkap."

Pada hari Rabu, klub mengumumkan kasus COVID-19 pertamanya - seorang anggota skuat yang baru-baru ini melakukan perjalanan ke Tashkent, Uzbekistan.

Setelah bermain di babak grup Liga Champions FC dan kembali ke Singapura, pemain tersebut dinyatakan positif setibanya di Bandara Changi. Dia tidak menunjukkan gejala sebelum tes. (CNA)

KEYWORD :

Tampines Rovers Pandemi COVID-19 Positif COVID




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :