Jum'at, 17/05/2024 09:54 WIB

Napoli Ogah Jual Di Lorenzo ke MU

Napoli dilaporkan tidak siap untuk menjual bek kanan Giovanni Di Lorenzo ke Manchester United di jendela transfer musim panas ini.

Bek Napoli Giovanni Di Lorenzo (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Napoli dilaporkan tidak siap untuk menjual bek kanan Giovanni Di Lorenzo ke Manchester United di jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 27 tahun itu menjadi starter di final Euro 2020 melawan Inggris pada hari Minggu, dengan Azzurri menang 3-2 melalui adu penalti di Wembley.

Ole Gunnar Solskjaer diyakini sedang mencari bek kanan musim panas ini, untuk memberikan lebih banyak persaingan bagi Aaron Wan-Bissaka.

Bek Atletico Madrid Kieran Trippier adalah sasaran prioritas United di posisi ini, meskipun juara La Liga enggan menjual pemain internasional Inggris.

Hal ini membuat Setan Merah mengalihkan perhatian mereka ke Di Lorenzo sebagai alternatif yang mungkin, namun menurut CalcioNapoli24, Napoli tidak tertarik untuk menjual bek dan tidak akan menerima tawaran apa pun yang dibuat untuknya musim panas ini.

Di Lorenzo mencatatkan 46 penampilan di semua kompetisi untuk Napoli selama kampanye 2020-21, yang finis kelima di Serie A, kehilangan tempat di Liga Champions musim depan. (Sportmole).

 

KEYWORD :

Info Transfer Giovanni Di Lorenzo Bek Napoli Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :