Minggu, 19/05/2024 01:07 WIB

Polres Jaksel Gelar Vaksinasi Covid-19 dengan Drive Thru

Polres Metro Jakarta Selatan menggelar vaksinasi Covid-19 dengan sistem drive thru.

Vaksinasi drive thru di Polres Jaksel. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Polres Metro Jakarta Selatan menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 dengan sistem drive thru. Kegiatan tersebut merupakan bentuk inovasi terbaru guna mempercepat pemberian vaksin sesuai dengan target pemerintah 1 juta vaksin satu hari.

Vaksinasi drive thru yang diberikan secara gratis tersebut menyasar para pengguna kendaraan baik roda empat dan roda dua yang tidak memiliki waktu untuk mengantre.

“Vaksinasi drive thru ini ditujukan bagi masyarakat yang tidak memiliki waktu yang cukup untuk mengantre. Selain pengendara mobil, premotor juga bisa melaksanakan vaksinasi drive thru ini,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah, Selasa (29/6/2021).

Lebih lanjut, untuk mengikuti vaksinasi drive thru yang hanya diadakan di samping Mako Polres Metro Jakarta Selatan, masyarakat hanya perlu membawa KTP dan melalui pemeriksaan kesehatan.

“Kegiatan di hari pertama vaksinasi drive thru ini berjalan cukup lancar. Kedepannya akan terus dievaluasi sehingga pelaksanaan vaksinasi Drive Thru berjalan secara efektif,” sambungnya.

Sebagai informasi, Polres Metro Jakarta Selatan sampai dengan saat ini telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi di 10 kecamatan. Terdapat 15.000 masyarakat yang mendapatkan suntikan vaksinCovid-19 tersebut.

KEYWORD :

Vaksinasi Covid-19 Polres Jakarta Selatan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :