Minggu, 28/04/2024 13:12 WIB

Mobil

Menyingkap Fitur Unggulan Toyota Yaris Heykers

Toyota New Yaris Heykers yang baru diluncurkan di Jakarta (3/11), menyasar segmen anak muda yang berjiwa adventure. Lalu fitur istimewa apa saja yang disematkan pada mobil ini?

Toyota New Yaris Heykers / TAM

Jakarta – Toyota New Yaris Heykers/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Yaris Heykers yang baru resmi diluncurkan di Jakarta (3/11), dirancang untuk menyasar segmen anak muda yang berjiwa adventure. Mobil hasil karya anak bangsa ini dibanderol mulai Rp 265,5 juta hingga Rp 277,3 juta.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) berharap kehadiran model anyar Toyota New Yaris Heykers/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Yaris Heykers dapat memperkuat posisi penjualan Toyota di pasar otomotif nasional terutama di segmen hatchback. Lalu fitur istimewa apa saja yang disematkan pada Toyota New Yaris Heyker ini?

Dengan menggunakan mesin baru berteknologi Dual VVT-i yang dikawinkan oleh transmisi CVT 7-speed sequential shiftmatic, Toyota New Yaris Heykers/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Yaris Heykers diklaim bisa memberikan sensasi berkendara yang berbeda dibanding mobil di kelasnya.

Bicara spesifikasi dimensinya varian New Yaris Heykers/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Yaris Heykers yang dihadirkan dalam 8 line-up memiliki ground clearance 184 mm dan wheelbase 2,550 mm, dengan panjang 4,115 mm, lebar 1,700 mm, tinggi 1,510 mm. Untuk suspensi mobil andalan Toyota ini dibalut oleh Macpherson Strut (depan) dan Torsion Beam (belakang).

Sistem pengeraman mobil Toyota ini menggunakan Front Brake 15 inci Ventilated Disc dan Rear Brake 14 inci Solid Disc. Sedangkan untuk bagian rodanya Toyota New Yaris Heykers/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Yaris Heykers dibalut oleh ban dan velg berukuran 195/55 Ring 16.

Velg yang disematkan pada Toyota New Yaris Heykers/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Yaris Heykers kini hadir menggunakan aksen dual tone silver dan dark titanium. Velg ini sengaja dirancang khusus untuk menambah kesan modern dan stylish.

Kesan sporty terlihat pada tarikan garis lebih tebal dan tajam di sekujur bodi Toyota New Yaris Heykers/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Yaris Heykers ditambah dengan penyematan overfender, roof rail, side protection moulding, sticker heykers, side skirt, rear spoiler, dan rear bumper.

Tak hanya itu saja, dari sisi interior, tampilan Toyota New Yaris dilengkapi dengan advanced audio 7 inci dengan layar sentuh dan sudah terintegrasi dengan miracast atau mirroring, internet, dan bluetooth (fitur ini khusus untuk tipe Heykers TRD Sportivo dan G).

Sementara untuk semua varian Toyota New Yaris Heykers/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Yaris Heykers mendapat sentuhan penambahan aksen silver pada kisi AC sehingga memberikan kesan luxury pada bagian kabin. Tak ketinggalan fitur seat pattern baru dengan motif highlight garis vertikal semakin menambah kesan modern di bagian interior Toyota New Yaris (tipe G). [yog]

KEYWORD :

TAM Toyota Yaris Heykers Yaris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :