Jum'at, 17/05/2024 16:57 WIB

Kingslay Coman Masuk Radar Liverpool

Liverpool dilaporkan telah bergabung dalam perlombaan untuk menandatangani penyerang Bayern Munich Kingsley Coman

Kingsley Coman (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool dilaporkan telah bergabung dalam perlombaan untuk menandatangani penyerang Bayern Munich Kingsley Coman.

Pemain internasional Prancis itu dikabarkan terbuka untuk pindah ke Liga Premier musim panas ini, dimana Manchester United dan Chelsea sama-sama mengincarnya.

Coman masih memiliki dua tahun lagi untuk menjalankan kontraknya dengan Bayern, tetapi pembicaraan tentang perpanjangan sempatterhenti, yang memberi isyarat klub-klub di seluruh Eropa tentang ketersediaannya.

Menurut Fichajes.net, Bayern akan berusaha untuk menjual Coman musim panas ini jika tidak ada kesepakatan baru yang dapat disepakati, dan Liverpool telah menjawab panggilan Zahavi dan akan tertarik untuk membawanya ke Anfield.

Namun, laporan itu menambahkan bahwa Bayern masih akan menuntut angka besar sebesar € 50 juta (£ 42,8 juta) untuk berpisah dengan mantan pemain Juventus itu, sementara Liverpool hanya bersedia membayar € 35 juta (£ 29,9 juta).

Jika Kylian Mbappe pergi, Paris Saint-Germain juga diperkirakan akan memboyong mantan pemain muda mereka, yang masuk sebagai pemain pengganti di 24 menit terakhir saat Prancis bermain imbang 2-2 dengan Portugal di Euro 2020 pada Rabu.

KEYWORD :

Info Transfer Kingslay Coman FC Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :