Sabtu, 18/05/2024 23:31 WIB

Romero Hengkang, De Gea: Anda Layak Dapat Lebih Baik

De Gea mengucapkan selamat tinggal kepada rekannya sesama penjaga gawang, Sergio Romero, setelah kiper Argentina itu dikonfirmasi akan meninggalkan Manchester United.

Sergio Romero (Foto: Independent)

London, Jurnas.com - David De Gea mengucapkan selamat tinggal kepada rekannya sesama penjaga gawang, Sergio Romero, setelah kiper Argentina itu dikonfirmasi akan meninggalkan Manchester United.

Romero akan dilepas Setan Merah saat kontraknya habis pada akhir bulan ini, setelah enam tahun berkiprah di Old Trafford.

Romero gagal mencatatkan satu penampilan pun sepanjang musim lalu, menyusul kegagalannya hengkang selama dua jendela transfer terakhir.

"Semoga berhasil, Chiqui! Semoga Anda sukses, kawan. Anda layak diperlakukan dengan baik dalam tantangan baru Anda. Selamat menikmati," tulis De Gea dikutip dari Goal pada Sabtu (5/6).

Romero membukukan 61 penampilan untuk klub sejak bergabung pada 2015, meskipun hanya tujuh di antaranya di Liga Premier. Kiper Argentina menjadi pengganti De Gea di kompetisi piala Eropa dan domestik.

Romero makin tak terpakai usai Dean Henderson kembali bergabung dengan Setan Merah pasca masa pinjamannya di Sheffield United berakhir.

KEYWORD :

Sergio Romero Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :