Minggu, 19/05/2024 09:07 WIB

Cinta Aulia DA Landing di Hati Cahu Sang Koreograper

Penyanyi dangdut Aulia DA sudah kenalkan kekasihnya yang koreograper ke pihak keluarga. Sudah serius?

Penyanyi dangdut Aulia DA. (Foto ; Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.cm- Semangat Senin Indosiar kemarin, menyapa masyarakat luas dengan kabar kedekatan Aulia D’Academy (DA) dengan Cahu. Penyanyi dangdut ini ternyata menjalin asmara dengan sang koreograper dari ajang pencarian bakat tersebut.

Sudah hampir setahun menjalani asmara bersama, Aulia DA merasa nyaman bersama Cahu. Cahu sendiri mengaku jatuh cinta kepada Aulia DA pada pandangan pertama.

"Sudah mau setahun Mei nanti. Dari pandangan pertama (Jatuh Cinta). Waktu itu kondisinya lagi sepi lihat cewek cantik sekali den ternyata itu Aulia DA," cerita Cahu saat virtual zoom, Senin (31/5/2021) kemarin.

Dari situlah hubungan mereka semakin mesra hingga saat ini. Meskipun keduanya lupa tanggal jadian menjadi sepasang kekasih.

"Saya sih sudah lupa tanggal jadiannya ya. Pokoknya waktu itu nembak langsung aja,” kenang Cahu.

Aulia DA menambahkan, tak sedikit pria yang mendekati dirinya. Namun hatinya lebih memilih koreografer asal Sulawesi Tengah. Banyak yang tak menyangka dirinya menjalin cinta dengan Cahu.

"Mereka enggak menyangka, karena kan (Cahu) bukan penyanyi dan jarang ketemu juga," kata Aulia

Hingga saat ini kata Aulia, Cahu sudah mengenal dengan keluarganya. Begitupun dengan Aulia yang sudah mengenal dekat dengan keluarga Cahu. Soal Langkah ke depan ke jenjang pernikahan, ini kata Aulia.

"Belum sih. Ada factor lain yang bikin kita belum siap. Pengetahuan Aulia masih kurang dalam membina rumah tangga, Aulia masih melanjutkan pendidikan dikit lagi selesai kuliahnya. Masih mau karier dulu juga," tandas Aulia.

KEYWORD :

Kabar Artis Aulia DA Koreograper




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :