Sabtu, 04/05/2024 06:28 WIB

Sang Vokalis Undur Diri, Yovie & Nuno Hadirkan Single Terbarunya

Managemen YWNF mengkonfirmasi langsung mundurnya vokalis Yovie & Nuno, Arya Windura.

3 Personil Yovie & Nuno. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Kabar mundurnya vokalis grup band Yovie & Nuno akhirnya dikonfirmasi langsung oleh management. Sang vokalisnya, Arya Windura telah resmi mengundurkan diri. Penyanyi yang akrab dipanggil Windura ini direkrut melalui audisi #GalauCariVokalis yang diadakan oleh YWMF, yaitu manajemen yang menaungi Yovie & Nuno, pada tahun 2012 silam. Untuk kemudian dilanjutkan dengan pengumuman pemenang pada tahun 2013.

Diketahui, sudah 7 tahun lamanya ia berkarir bersama Yovie & Nuno. Windura pamit pada September 2020 lalu dan kini bertepatan dengan perayaan 20 tahun eksistensi Yovie & Nuno di industri musik Indonesia, berita ini pun secara resmi disampaikan oleh YWMF serta dikonfirmasi oleh Firman Hidayat selaku pimpinan manajemen.

Pertimbangan kegiatan pribadi menjadi alasan pengunduran diri Windura yang mengungkapkan bahwa dirinya tengah merintis usaha baru dan membutuhkan waktu lebih, serta prioritas yang berbeda.


Selama 7 tahun berperan sebagai vokalis, 1 album dan 1 single dirilis Windura bersama Yovie & Nuno, yakni album Still the One pada tahun 2014 dan single Demi Hati pada tahun 2019.

Total ada 9 rekaman lagu yang dilahirkan oleh Yovie Widianto (produser), Muchamad Ahadiyat (gitaris), Pradikta Wicaksono (vokalis), dan Ady Julian (kibordis) bersama dengan Windura.

Meski ditinggal oleh salah satu personilnya, Yovie & Nuno justru baru saja merilis single terbaru berjudul “Sajadah Panjang” yang merupakan original soundtrack dari original series dengan judul yang sama yang diproduksi oleh MAXstream. Untuk single terbaru ini, Yovie & Nuno untuk pertama kalinya tampil dengan formasi 3 personil, Diat, Dikta, dan Ady.

Selain akan merilis video klip lagu “Sajadah Panjang” yang dijadwalkan tayang pada bulan Juni, Yovie & Nuno juga dalam proses rekaman album terbaru yang rencananya akan rilis tahun ini, detail album yang digarap bersama dengan Yovie Widianto sebagai produser ini statusnya masih dirahasiakan.

“Kita (Yovie & Nuno) tetap jalan seperti biasa. Untuk detail album “Sajadah Panjang”akan saya smapaikan nanti begitu rilis ya. Yang terpenting, Yovie & Nuno tetap jalan dengan formasi yang ada saat ini,” singkat Hits Maker Yovie Widianto, Kamis (27/5/2021).

KEYWORD :

Kabar Artis Yovie & Nuno Sajadah Panjang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :