Selasa, 15/06/2021 13:44 WIB

Barca Masih Tertarik Datangkan Memphis Depay

Barcelona dilaporkan masih berencana untuk membawa Memphis Depay ke Camp Nou musim panas ini meskipun klub juga mengincar striker Manchester City Sergio Aguero.

Punggawa klub Lyon, Mempis Depay

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dilaporkan masih berencana untuk membawa Memphis Depay ke Camp Nou musim panas ini meskipun klub juga mengincar striker Manchester City Sergio Aguero.

Pasukan Ronald Koeman diperkirakan sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Aguero, yang tampaknya akan tiba dengan status bebas transfer menyusul berakhirnya kontrak bersama Man City.

Namun, menurut AS , Barca masih bertekad untuk menandatangani Memphis, dengan pemain internasional Belanda itu, juga tersedia dengan status bebas transfer pada akhir Juni.

Pemain asal Belanda, yang diyakini hampir bergabung dengan Barca musim panas lalu, menikmati musim impresif lainnya untuk Lyon, mencetak 21 gol dan mencatatkan 10 assist dalam 38 penampilan.

Pemain berusia 27 tahun itu sejauh ini menolak menandatangani kontrak baru dengan klub Prancisnya dan kemungkinan akan pindah setelah empat tahun di Parc Olympique Lyonnais.

Sementara itu, tim asuhan Ronald Koeman juga dikatakan mendekati penandatanganan bek tengah Man City Eric Garcia.

 

TAGS : Memphis Depay Klub Barcelona Pemain Lyon




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :