Jum'at, 03/05/2024 19:25 WIB

Mobil

Toyota Yaris Heykers Meluncur Hari Ini

Toyota-Astra Motor (TAM) berencana meluncurkan varian baru Yaris Heykers, hari ini (3/11), di Jakarta
 

Toyota Yaris Heykers / Yogi

Jakarta – Toyota-Astra Motor (TAM) berencana meluncurkan varian baru Yaris Heykers/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Yaris Heykers, hari ini (3/11), di Jakarta. Model hatchback andalan Toyota ini dikabarkan telah mendapatkan beberapa penyegaran pada bagian eksterior dan interior.

Penampakan model anyar ini sebelumnya telah lebih dulu beredar luas di masyarakat. Pasalnya, mobil ini sudah ada di beberapa diler resmi Toyota di Jakarta. Secara tampilan Toyota Yaris Heykers/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Yaris Heykers hadir dengan konsep crossover.

Toyota Yaris Heykers/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Yaris Heykers pertama kali diperkenalkan TAM pada ajang GIIAS 2015 lalu. Pada saat itu, model baru Yaris ini nampak menggunakan bodi kit di bagian bawah serta menyematkan velg dengan desain baru. Toyota Yaris Heykers/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Yaris Heykers digadang-gadang bakal menjadi penantang Suzuki SX4 S-cross yang diperkenalkan pada ajang GIIAS 2016.

Penasaran seperti apa detail spesifikasi dari Toyota Yaris Heykers/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Yaris Heykers ini? Dan berapa harga yang ditawarkan? Nantikan info selanjutnya. [yog]

 

KEYWORD :

TAM Toyota Yaris Heykers Yaris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :