Jum'at, 19/04/2024 13:23 WIB

Komitmen Bangun Bangsa, Kalbis Institute Gandeng LRT Jakarta

Nota kesepahaman ini meliputi kerjasama magang, rekrutmen, dosen tamu, pelaksanaan Tri Dharma perguruan tinggi, serta pemberian beasiswa bagi karyawan LRT Jakarta.

Kerja sama Kalbis Institute dan LRT Jakarta (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis atau yang lebih dikenal dengan Kalbis Institute kembali melakukan kolaborasi strategis. Kali ini PT LRT Jakarta yang menjadi partner strategis dari KALBIS Institiute.

Pada Selasa (11/5) dilakukan penandatanganan nota kesepahaman antara Kalbis Institute dan PT LRT Jakarta yang diwakili oleh Direktur Utama PT LRT Jakarta Wijanarko dan Rektor KALBIS Institute Naik Henokh Parmenas.

Nota kesepahaman ini meliputi kerjasama magang, rekrutmen, dosen tamu, pelaksanaan Tri Dharma perguruan tinggi, serta pemberian beasiswa bagi karyawan LRT Jakarta.

Selain itu kedua belah pihak juga menekankan pentingnya kerjasama dalam hal pertukaran informasi atau pelaksanaan kegiatan bersama.

Kedua belah pihak juga bersepakat untuk memberikan edukasi akan pentingnya menggunakan transportasi umum, terlebih PT LRT Jakarta sudah menyiapkan moda transportasi publik terintegrasi, bersih, serta ramah bagi penyandang disabilitas.

"Kami dari Kalbis Institute merasa sangat bangga mendapatkan kunjungan dari PT LRT Jakarta. Seperti yang kita ketahui bahwa PT LRT Jakarta merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi yang memiliki tata kelola yang baik, sehingga tidak salah bahwa kami memilih PT LRT Jakarta untuk menjadi partner kami," ujar Raymond Christantyo, Head of Branding and Communication KALBIS Institute.

"Lalu juga sesuai arahan bapak rektor, kami berharap kolaborasi ini dapat diimplementasikan melalui berbagai hal. Kalbis Institute selalu siap mendukung PT LRT Jakarta untuk terus memberikan layanan prima di masyarakat," sambung dia.

Hal ini pun juga disambut baik oleh pihak LRTJ, yang menyebut Kalbis Institute sebagai salah satu institusi pendidikan terpercaya dan inovatif dalam memberikan layanan edukasi di Indonesia.

"Kami meyakini dengan terbukanya kerjasama ini, maka akan semakin banyak kontribusi positif yang bisa diberikan untuk kemajuan baik di bidang transportasi umum maupun pendidikan di Indonesia," ungkap Kurniati, Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT LRT Jakarta.

KEYWORD :

Kalbis Institute LRT Jakarta Kerja Sama Perguruan Tinggi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :