Senin, 02/08/2021 19:11 WIB

Terkait ESL, Mino Raiola Sebut Tak Ada Pemain yang Dilibatkan

Agen sepak bola Mino Raiola melalui Instagram membagikan pandangannya tentang Liga Super Eropa 

Agen Mino Raiola (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Agen sepak bola Mino Raiola melalui Instagram membagikan pandangannya tentang Liga Super Eropa , sebagian besar mengutuk rencana perlakuan terhadap pemain.

Raiola mewakili banyak pemain top di Eropa, antara lain Erling Braut Haaland, Matthijs De Ligt dan Paul Pogba , dan telah menggunakan Forum Sepakbola, sebuah pergerakan pemain dan agen internasional, untuk menyampaikan pendapatnya tentang Liga Super.

Agen menyatakan keprihatinan bahwa tidak ada pemain yang diajak berkonsultasi sebelum rencana liga yang memisahkan diri ditandatangani dan disepakati, tetapi menyarankan bahwa perubahan diperlukan di kompetisi Eropa.

Sebuah posting Instagram yang dibagikan oleh Raiola menyatakan bahwa forum Sepak Bola (TFF) berdiri untuk melindungi dan mengamankan hak-hak pemain. Pemain tidak boleh menderita konsekuensi negatif karena perkembangan sepak bola.

"Pemain belum menjadi bagian dari pembicaraan apa pun, tidak boleh bersuara. dalam acara minggu ini dan meskipun demikian mereka digunakan dalam diskusi ini," tulisnya dilansir Sportmole, Rabu (21/04).

"Namun, ada satu hal yang jelas dan menegaskan apa yang telah kami katakan selama bertahun-tahun: sistem saat ini tidak berkelanjutan - inilah saatnya untuk berubah dengan cara yang masuk akal bagi semua anggota dunia sepak bola."

UEFA, Liga Premier dan FA juga mengutuk proposal Liga Super tersebut.

 

TAGS : Mino Raiola Liga Super Eropa Agen Pemain




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :