Minggu, 28/04/2024 15:11 WIB

Event

Final Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2016 Digelar Pekan Depan

Putaran final Pertamax Motorsport Drag Bike Championship siap digelar akhir pekan depan pada 5-6 November 2016, di Sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat.

Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2016

Jakarta – Putaran final Pertamax Motorsport Drag Bike Championship siap digelar akhir pekan depan pada 5-6 November 2016, di Sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat.

Sukses dengan putaran ketiga di Boyolali, Jawa Tengah pada akhir Agustus 2016 lalu, kini ajang Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2016 turut menggandeng Kejuaraan Daerah (Kejurda) Drag Bike Jawa Barat.

Pertamax Motorsport selaku pihak penyelenggara membagi perlombaan sebanyak 19 kelas, antara Kelas Utama (RFT) dengan Kelas Kejurda. Di putaran keempat ini, Pertamax Motorsport menjalin kerja sama dengan Mimaki Racing untuk membuka kelas tambahan DB 19 Bracket Time 10 detik. Selain itu, ada juga kelas DB 18 Bracket Time 10 detik, yang dikhususkan bagi para pelajar.

Direktur Pertamax Motorsport, Rifat Sungkar, mengatakan bahwa proses kerja sama event Pertamax Motorsport dengan Kejurda merupakan suatu pembaruan agar membuat perlombaan semakin menarik dan ramai.

“Kami berharap atusiasme para dragster Tanah Air semakin banyak. Kami juga mengadakan kelas untuk pelajar, dari sini akan terlihat bibit muda yang memiliki kompetensi sebagai dragster nasional. Dengan banyaknya hal baru disuguhkan di putaran final Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2016, pastinya menjadikan perlombaan ini semakin seru,” jelas rifat.

Pendaftaran untuk berbagai kelas pun telah dibuka secara online ataupun dengan daftar langsung di Sirkuit Brigif 15 Kujang II. Nantinya, putaran akhir ini sekaligus akan menjadi ajang penobatan sang juara tahun 2016. [yog]

KEYWORD :

Pertamax Motorsport Drag Bike Championship




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :