Sabtu, 04/05/2024 04:15 WIB

Industri

JK Hadiri Perayaan 45 Tahun Toyota Indonesia

Wakil Presiden Jusuf Kalla, menghadiri perayaan 45 Tahun Toyota Inonesia di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Sabtu (29/10). Simak video berikut ini.

Perayaan 45 Tahun Toyota di Indonesia / TMMIN

Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla, menghadiri perayaan 45 Tahun Toyota Inonesia di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Sabtu (29/10).

Acara ulang tahun Toyota Indonesia ini turut dihadiri Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto, Menteri Tenaga Kerja, Hanif Dhakiri serta jajaran BOD Toyota, seperti President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Hiroyuki Fukui, President Director PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Masahiro Nonami, Vice President Director TMMIN, Warih Andang Tjahjono, dan Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto.

Dalam acara tersebut Wapres JK menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kontribusi Toyota terhadap kemajuan industri otomotif di Indonesia.

“Kami menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Toyota Indonesia yang sudah berkontribusi selama 45 tahun membangun industri otomotif Tanah Air,” paparnya.

Selama 45 tahun, hampir 5 juta unit kendaraan yang telah berhasil dipasarkan Toyota Indonesia di pasar dalam negeri. Bersamaan dengan itu, pada September 2016, tercatat sebanyak 1 juta unit model Toyota buatan Indonesia berhasil di ekspor ke mancanegara dalam bentuk kendaraan utuh. Simak ulasannya pada video berikut ini. [jwg]

KEYWORD :

Toyota TMMIN 45 Tahun Toyota Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :