Minggu, 28/04/2024 19:37 WIB

Event

Kejurnas Time Rally 2016 Putaran Empat Digelar di Lombok

Kejurnas Time Rally 2016 yang kini memasuki putaran keempat dihelat di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Sabtu (22/10) dan Minggu (23/10).

Kejurnas Time Rally Putaran keempat / IMI

Lombak – Kejurnas Time Rally 2016 yang kini memasuki putaran keempat dihelat di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Sabtu (22/10) dan Minggu (23/10).

Pereli muda, Wika Wahyu asal Jawa Timur, berhasil keluar sebagai juara pertama di kelas Kejuaraan Umum. Wika dengan navigator Dimas Respati dan Aldy Kurnia sukses menumpaskan perlawanan Mario Handaziza dengan navigatornya Ravika Anggraini dan Nanda Ritaudrey di posisi kedua serta Billy Putranda dengan navigator Suryo Prihatmanto dan Suryo Putranto di peringkat ketiga.

Sementara pereli lainnya asal Yogyakarta, Gusta Priya, hingga putaran ketiga mampu memimpin klasemen Kejuaraan Umum. Namun di putaran kali ini dia tampil kurang maksimal yang mengharuskan dirinya dengan navigator Candra Hadiqadirman dan Andry finis di posisi sembilan.

Di Kejuaraan Seeded B, perlombaan dimenangkan oleh pereli asal Sulawesi Selatan, Fachry Jauzi bersama navigator Sofyan Latief dan Rossi. Mereka menyudahi perlawanan Irwan Karim dengan navigator Isnain K dan Rihana di posisi kedua dan Lily Zulkifli dengan navigator Sigit dan Syahrial di urutan ketiga.

Kejurnas Time Rally putaran keempat yang diselenggarakan oleh Zigzag Otomotif Club dan mendapat dukungan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI). Ajang ini diikuti oleh 44 peserta yang berasal Jawa Timur, Kalimantan Timur, Yogyakarta, Sumatera Selatan, hingga Jakarta.

Di putaran keempat kali ini, para pereli diharuskan melalui empat trayek yang melewati kawasan wisata Suranadi hingga Pantai Senggigi. Adapun total jarak keseluruhan yang ditempuh oleh para peserta selama dua hari, yaitu sepanjang 320 kilometer.

Pada putaran keempat ini, Kejurnas Time Rally juga mendapat dukungan dari pemerintah daerah NTB. Ajang perlombaan masih akan terus berlanjut di putaran kelima yang rencananya bakal digelar di Bali pada 5 dan 6 November mendatang. [rafa]

KEYWORD :

Kejurnas Time Rally 2016 Lombok Pereli Balapan Rally




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :