Minggu, 18/04/2021 13:04 WIB

Barcelona Tanpa Pedri Kontra Sevilla di Copa del Rey

Talenta muda Barcelona, Pedri, tidak akan bermain dalam leg kedua semifinal Copa del Rey melawan Sevilla pada Rabu (03/03) mendatang.

Pedri menggiring bola (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Talenta muda Barcelona, Pedri, tidak akan bermain dalam leg kedua semifinal Copa del Rey melawan Sevilla pada Rabu (03/03) mendatang.

Pemain berusia 18 tahun, yang menjadi starter reguler di bawah Ronald Koeman musim ini, harus absen karena cedera saat melawan tim asuhan Julen Lopetegui dalam kemenangan La Liga hari Minggu kemarin.

Pedri digantikan oleh sesama pemain muda lainnya, Ilaix Moriba pada menit ke-71, dan Barcelona kini mengonfirmasi bahwa pemain Spanyol itu mengalami masalah betis.

Klub tidak menetapkan jangka waktu kembalinya bisa Pedri beraksi, tetapi dia pasti akan melewatkan pertandingan Rabu dengan Sevilla, melawan siapa Barcelona membalas kekalahan leg pertama mereka 2-0 dengan kemenangan dengan skor yang sama di pertandingan liga hari Sabtu.

Sang gelandang bergabung dengan pemain-pemain seperti Ansu Fati, Philippe Coutinho dan Sergi Roberto di sela-sela, dan masih harus dilihat apakah ia akan tersedia untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain pada 10 Maret.

Pedri telah membuat 37 penampilan - termasuk 17 starter di La Liga - di semua kompetisi untuk Blaugrana musim ini, mencatatkan tiga gol dan empat assist.

 

TAGS : Gelandang Barcelona Pemain Pedri Copa del Rey




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :